Sabtu, 17 September 2016

Cara Merawat Karpet Agar Nyaman Di Gunakan

Karpet sudah menjadi bagian salah satu dari perlengkapan yang banyak digunakan dalam rumah tangga. Karpet untuk ruang tamu, ruang TV hingga terdapat juga pada kamar tidur. Fungsiya sebagai pelengkap atau hiasan dan alas supaya kaki tidak terlalu dingin menempal pada lantai keramik.

Namun karpet sangat renta dengan kotoran yang menempal. Debu mudah sekali terserap bahkan jika sudah terlalu sangat kotor bakteri dan kuman sangat bisa untuk bersarang di serat-serat karpat yang lembab.

Kalau demikian karpet tidak lagi nyaman digunakan. Apalagi karpet murah yang setiap saat untuk rebahan seperti yang biasa digunakan di ruang TV  dan ruang keluarga bersantai.

karpet murah di jakarta

Cara Merawat Karpet Agar Nyaman Di Gunakan 

Untuk menjaga kebersihan karpet, anda bisa melakukanya di rumah sendiri tentunya tanpa bantuan jasa pencucian karpet. Sehingga karpet anda bersih serta dalam peggunaanya pun akan bisa lebih lama. Coba lakukan hal berikut :

Grosir Karpet Masjid Murah Di Jakarta Gulung Ketika tidak DiguakanMisalnya karpet di ruang TV, gulunglah kalau tidak sedang nonton TV. Hal itu untuk menghindari bagian atas karpet terinjak-injak, serta mejaga kebersihan karpet dari debu yang berseliweran di rumah. Gulung karpet dan simpan di pojok ruangan atau simpa pada tempatnya.

Ubah Posisi Karpet Secara Rutin, Ubah posisi karpet anda untuk menjaga bagian tertentu yang sering terinjak-injak atau hanya bagian tertentu yang tidak terpakai. Baca juga Tips Merawat Karpet Masjid Agar Lebih Awet dan Bebas Bakteri Hal itu akan mengurangi tingkat kerusakan sebagian karpet akibat pemakaian juga menyebarkan tigkat pemakaian ke seluruh permukaan karpet.

Biasanya, bagian karpet di posisi pojok ruangan jarang terinjak. Sebaliknya bagian karpet paling dekat pintu, akan lebih banyak terinjak. Maka putarlah bagian-bagian tersebut, atara 2-4 hari secara teratur.

Harga karpet murah jakarta
 Pusat Harga Grosir karpet Murah Jakarta

Sedot Debu Secar TeraturPabrikan karpet menyarankan supaya menyedot debu dengan vacum cleaner dilakukan minimal 2 hari sekali. Ini sangat bermanfaat untuk mengeluarkan debu yang menempal pada serat karpet yang sering tidak nampak saat dihamparkan. Lebih baik lagi jika karpet yag divacum langsug dijemur.

Cuci Karpet Anda Langkah mecuci merupakan langkah terakir. Jika dipandang sudah sangat kotor, atau terkena pipis bayi, sebaiknya langsung dicuci baik kepada jasa cuci karpet atau melakukannya sendiri. Namun harus ingat, mencuci karpet juga tidak mudah sehingga harus  hati-hati supya benar-benar bersih dan tidak bau.

Demikian tips dan trik, cara merawat karpat supaya lebih awet dan bersih dan memilih karpet murah untuk ruang tamu. Lakuka secar teratur utuk mendapat hasil maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar