Jumat, 21 Agustus 2015

Jangan Lakukan Teknik SEO Ini


Jangan Lakukan Teknik SEO Ini

Jangan Lakukan Teknik SEO Ini - Beberapa orang memang masih sering menggunakan teknik Kursus SEO jadul di era sekarang ini. Dalam hal ini yaitu adalah mensubmit situs mereka ke search engine. Memang sah-sah saja sebenarnya teknik SEO ini digunakan, tapi alangkah baiknya jika kita meninggalkannya. Mari kita gunakan logika sederhana berikut ini. Coba bayangkan, ketika Anda mensubmit link blog Anda ke beberapa search engine, itu berarti Anda bersedia meminta search engine menambahkan website Anda di databasenya. "Belajar SEO"
Di saat bersamaan, kebanyakan orang yang menggunakan teknik SEO jadul ini tidak sabar agar webnya terindex, maka dilakukanlah backlink. Pastinya web Anda tidak langsung muncul (terindex) begitu saja ketika Anda daftarkan, ada tenggang waktu yang harus Anda tunggu untuk memastikan bahwa web Anda benar-benar terindex.
Di sinilah kejanggalan itu mulai ada, ketika robot search engine akan memasukkan website Anda ke databasenya, mereka curiga, mengapa website yang baru dibuat telah memiliki link dimana-mana, ini sebagai akibat dari tindakan sebelumnya yakni menanam backlink di saat robot search engine belum mengenali website. Search engine menganggap website Anda melakukan kecurangan, bisa jadi mereka menganggap SPAM dan tentunya akan dinilai rendah di mata mereka. Sebagai akibat dari proses itu adalah bisa jadi proses indexing berlangsung lebih lama atau bisa juga mereka akan mengkarantina website Anda untuk beberapa waktu (shandbox) atau hal-hal lain yang berdampak buruk bagi web Anda. "Kursus SEO"

Jangan Lakukan Teknik SEO Ini

Jadi solusi yang terbaik untuk tips seo kali ini adalah melakukannya secara natural, yakni tidak mendaftarkan website Anda ke search engine melainkan cukup dengan menanam link di website lain (backlink) itupun tidak boleh dilakukan secara berlebihan untuk menghindari sandbox.
Dengan begini search engine akan “merasa malu” sendiri bahwa di database mereka serasa ada yang kurang, yaitu tidak adanya web Anda di database mereka. Padahal web Anda sendiri telah populer dikalangan web lain, yakni melalui backlink yang Anda tanam secara natural tadi.
Melihat web Anda telah populer, mereka segera cepat-cepat memasukkan web Anda di database mereka untuk kemudian memperhitungkan apakah layak mendapat posisi terbaik di hasil pencarian suatu keyword. Pada tahap ini juga tergantung teknik optimasi yang Anda lakukan kedepannya dengan Kursus SEO.
http://kabarinata.blogspot.com/2013/11/teknik-seo-jadul-yang-seharusnya-tidak.html

0 komentar:

Posting Komentar