Sabtu, 16 Mei 2015

Kenapa Harus Minuman Energi

Apa minuman energi?

Minuman energi adalah minuman seperti Red Bull, Rock Star dan Rakasa, yang mengandung dosis besar kafein dan stimulan hukum lainnya seperti guarana dan ginseng. Jumlah caffine dalam minuman energi dapat berkisar dari 75 miligram untuk lebih dari 200 miligram per porsi. Hal ini sebanding dengan 34 miligram dalam Coke dan 55 miligram di Mountain Dew. Untuk informasi lebih lanjut tentang kandungan kafein dari minuman energi dan produk lainnya, Klik Disini
Jika minum mengiklankan tidak ada kafein, energi berasal dari guarana, yang setara dengan kafein. 5 jam minuman energi mengiklankan "tidak ada kecelakaan," tapi klaim ini mengacu tidak ada "benturan gula" karena minuman ini memiliki sweetners buatan.
Vitamin atau asam amino taurin seperti yang baik ditemukan dengan mengonsumsi berbagai makanan dan mengambil vitamin dan mineral suplemen harian.

Apakah ada bahaya jangka pendek untuk minum minuman energi?

Respon individu terhadap kafein bervariasi, dan minuman ini harus diperlakukan dengan hati-hati karena betapa kuatnya mereka. Merangsang sifat energi minuman 'dapat meningkatkan denyut jantung dan tekanan darah (kadang-kadang ke titik palpitasi), mengeringkan tubuh, dan, seperti stimulan lainnya, mencegah tidur.
Minuman energi tidak boleh digunakan saat berolahraga sebagai kombinasi dari kehilangan cairan dari berkeringat dan kualitas diuretik kafein dapat meninggalkan seseorang menderita dehidrasi parah.
Ketika digunakan sesekali, minuman energi tidak selalu buruk bagi Anda, tetapi mereka tidak harus dilihat sebagai "alternatif alami" baik. Beberapa klaim mereka membuat seperti "peningkatan kinerja dan konsentrasi" dapat menyesatkan. Mereka dipasarkan sebagai suplemen diet, dan FDA tidak menyetujui atau meninjau produk sebelum dijual. Beberapa minuman energi tidak memiliki kafein melainkan menggunakan guarana stimulan, yang setara dengan kafein. Orang lain mungkin mengatakan bahwa 1 kaleng adalah 2 porsi sehingga Anda harus menghitung jumlah yang benar kafein.
Jika Anda menganggap mereka sebagai minuman yang sangat-berkafein, Anda akan memiliki gambaran yang lebih akurat tentang apa yang mereka dan bagaimana mereka mempengaruhi Anda. Anda tidak akan menggunakan Mountain Dew sebagai minuman olahraga. Dan minuman seperti Red Bull dan vodka lebih seperti kopi yang kuat dan wiski dari apa pun.
kembali ke atas

Apa yang terjadi ketika minuman energi yang dikombinasikan dengan alkohol?

Minuman energi juga digunakan sebagai mixer dengan alkohol. Kombinasi ini membawa sejumlah potensi bahaya:
  • Karena minuman energi stimulan dan alkohol adalah depresan, kombinasi efek mungkin berbahaya. Efek stimulan dapat menutupi bagaimana mabuk Anda dan mencegah Anda dari mewujudkan berapa banyak alkohol yang telah dikonsumsi. Kelelahan adalah salah satu cara tubuh normal memberitahu seseorang bahwa mereka sudah cukup minum.
  • Efek stimulan dapat memberikan orang kesan mereka tidak terganggu. Tidak peduli seberapa peringatan Anda merasa, konsentrasi alkohol dalam darah Anda (BAC) adalah sama seperti itu akan tanpa minuman energi. Orang akan misperceive kemampuan mereka untuk melakukan tugas-tugas yang kompleks seperti mengemudi atau menyeberang jalan yang sibuk. Setelah efek stimulan habis, efek depresan dari alkohol akan tetap dan dapat menyebabkan muntah dalam tidur atau depresi pernapasan.
  • Penelitian telah menemukan bahwa orang minum lebih banyak dan memiliki BAC lebih tinggi ketika mereka menggabungkan alkohol dan kafein.
  • Kedua minuman energi dan alkohol sangat dehidrasi (kafein dalam minuman energi adalah diuretik). Dehidrasi dapat menghambat kemampuan tubuh Anda untuk memetabolisme alkohol dan akan meningkatkan toksisitas, dan karena itu mabuk, hari berikutnya.

Bagaimana minuman seperti Four Loko yang merupakan kombinasi pra-campuran alkohol dan kafein?

Karena beberapa insiden keracunan serius yang melibatkan minuman ini, beberapa negara dan kampus telah melarang minuman energi beralkohol seperti Four Loko dan Joose. Seperti minuman energi non-alkohol, penting untuk memiliki pemahaman yang akurat tentang apa yang ada di minuman ini:
  • Kebanyakan kaleng 23,5 ons Empat Loko 12% alkohol, yang setara dengan 4-6 gelas bir. (Bir standar 12 ons dan 4-6% alkohol.) A 23,5 ons sekaleng Joose mengandung 10-12% alkohol.
  • Empat Loko memiliki 135 miligram kafein per 23,5 ons, dan sekaleng Joose memiliki 54 miligram kafein. Sebagai perbandingan, sebuah kaleng 8,3-ons Red Bull memiliki 76 miligram, 8-ons kopi Starbucks memiliki 180 miligram, dan 12 ons Coke memiliki 35 miligram.
  • Empat Loko juga mengandung guarana, tetapi tidak jelas berapa banyak dalam minuman. Phusion Proyek, pembuat Empat Loko, tidak mempublikasikan informasi tentang jumlah guarana dalam minuman.
  • Tidak seperti minuman energi non-alkohol, minuman energi beralkohol tidak harus mencetak fakta nutrisi di dapat, sehingga Anda memiliki informasi lebih sedikit tentang apa yang Anda minum.

Apakah minuman seperti Four Loko dan Joose masih mengandung kafein?

Minuman Berenergi ini awalnya terkandung kafein, guarana dan ginseng. Karena beberapa insiden keracunan berbahaya yang melibatkan minuman ini, FDA telah mengeluarkan surat peringatan kepada produsen, yang menyatakan bahwa itu tidak aman untuk menggabungkan alkohol dan stimulan tersebut. Selanjutnya, stimulan telah dihapus. Sangat penting untuk mengetahui bahwa sebagian besar kaleng 23,5 ons Empat Loko 12% alkohol, yang setara dengan 4-6 gelas bir. (Bir standar 12 ons dan 4-6% alkohol.) A 23,5 ons sekaleng Joose mengandung 10-12% alkohol.
sumber : http://www.brown.edu/Student_Services/Health_Services/Health_Education/alcohol,_tobacco,_&_other_drugs/energy_drinks.php 

0 komentar:

Posting Komentar