Selasa, 19 Januari 2016

Cegah mesin penelusuran menampilkan data DMOZ di hasil penelusuran

Satu sumber yang digunakan Google untuk membuat cuplikan adalah Proyek Direktori Terbuka. Anda dapat mengarahkan kami untuk tidak menggunakan ini sebagai sumber dengan menambah tag meta tag ke laman Anda.
Guna mencegah semua mesin telusur (yang mendukung tag meta) menggunakan informasi ini untuk deskripsi laman, gunakan perintah berikut:

<meta name="robots" content="NOODP">
Kursus SEO Dumet School - Guna mencegah Google secara khusus agar tidak menggunakan informasi ini untuk deskripsi laman, gunakan perintah berikut:
<meta name="googlebot" content="NOODP">
Jika Anda menggunakan tag meta robots untuk perintah lain, Anda dapat menggabungkannya. Misalnya:
<meta name="googlebot" content="NOODP, nofollow">
Ingat bahwa setelah Anda menambahkan tag meta ini ke laman Anda, mungkin perubahan pada cuplikan memerlukan beberapa waktu agar tampak dalam indeks.
Jika Anda mengkhawatirkan tentang konten dalam judul atau cuplikan, Anda dapat memeriksa kembali apakah konten ini tidak tampak dalam situs Anda. Jika tampak, pengubahan pada konten akan memengaruhi cuplikan Google setelah kami merayapi situs Anda lagi. Jika tidak tampak, coba telusuri di Google.com untuk judul atau cuplikan yang diberi tanda petik. Hasil ini akan menampilkan laman pada web yang merujuk ke situs Anda menggunakan teks ini. Jika Anda menghubungi webmaster untuk meminta mereka mengubah informasinya tentang situs Anda, perubahan apa pun ke situs mereka akan dikenali oleh perayap kami setelah perayapan kami berikutnya ke laman mereka.
Untuk mendapatkan materi belajar seo bisa dengan mengunjungi website www.optimasiseo.com, dengan demikian kita bisa lebih bersemangat lagi mencari yang terbaik untuk membangun website.
Untuk Informasi Paket Kursus Dumet School tertera di bawah ini :
  • Kursus Web Master
  • Kursus Web Design
  • Kursus Digital Marketing
  • Kursus Desain Grafis
  • Kursus Web Programming
  • Kursus Flash Animation

0 komentar:

Posting Komentar