Sabtu, 17 Juni 2017

Langkah Benar Submit Url To Google

Langkah Benar Submit Url To Google Cara Submit URL Website ke Google
Punya blog tapi tiap update artikel tidak langsung terindex? Submit dulu URL nya kalau begitu, caranya baca aja disini, banyak bonus link buat submit URL dari developer terbaik loh.. Bagi para pemilik website maupun blog yang belum terindex ke google, jangan kuatir, karena saya akan share mengenai cara submit URL website ke google. Cara Submit URL Website ke Google Webmaster Tools
Google telah menyediakan halaman khusus untuk submit website maupun blog anda. Namun demikian tidak semua URL yang dikirimkan dapat disetujui dah terindex di google, untuk peraturan yang satu ini tergantung dari kebijakan google apakah website yang ditambahkan ke search engine mengandung unsur-unsur yang melanggar hukum atau tidak. Kalaupun website yang dikirimkan dapat terindex, dengan hanya submit google juga tidak menjamin kapan waktunya mereka akan muncul di search engine.

Prosedur untuk mengirimkan URL website harus lengkap dengan menyertakan awalah http:// misalnya http://www.satoribaotic.com/log/cara-submit-url-wordPress-anda-ke-google-search-console.htm. Untuk mengisi kolom Tanggapan, isi biografi tentang isi website, bisa juga disertakan keyword. Isi dari tanggapan tersebut hanya digunakan sebagai informasi oleh google dan tidak mempengaruhi apakah halaman website dapat terindex atau digunakan oleh google.

Perlu diketahui bahwa untuk mengirimkan URL website cukup dengan alamat website (domain maupun subdomai) saja, artinya semua halaman yang akan ditemukan oleh GoogleBot, jadi tidak perlu mengirimkan semua halaman yang ada diwebsite (misalnya http://pradianto.info/sitemap/). Semakin canggihnya sistem google dalam melakukan pembaharuan terhadap indexnya secara teratur, penjaringan index google secara otomatis menghapus link yang mati atau hilang saat website yang sudah di submit ada perubahan maupun penghapusan terhadap alamat halaman website (pages atau artikel).

Oke, berikut ini caranya:

    Buka (klik) link website berikut ini: Add URL Google
    Masukkan URL Website & isi Tanggapan (data di gambar hanya sampel saja)

Cara Submit URL Website ke Google dengan kata kunci kursus seo di depok - Website Submit Google
Cara Submit URL | Website Submit Google

    Klik Tambah URL
    Masukkan account google (gmail) untuk Login

Cara Submit URL Website ke Google - Account Google Email
Cara Submit URL | Account Google Email

    Masukkan lagi URL Website Anda disertai dengan Captcha

Cara Submit URL Website ke Google - URL Website dan Captcha
Cara Submit Google | URL Website dan Captcha

Silakan mencoba tutorial cara submit URL website ke google. Ditunggu beberapa hari, kalo beruntung gak sampe satu hari, bahkan dalam hitungan detik website yang direquest sudah terindex di google. Cara ngeceknya tinggal ketik di kolom pencarian google, contohnya untuk link artikel ini adalah=

site:http://masihakudisini.info/kursus-seo-atau-memilih-menggunakan-jasa-seo/

0 komentar:

Posting Komentar